Minggu, 08 Juni 2014

Urban Legend : Cekikan Anjing Doberman

The Choking Doberman
(Doberman Yang Tercekik)


Urban Legend kali ini berasal dari Sydney, Australia. Mengenai sebuah cerita ganjil tentang seekor anjing Doverman yang tercekik. Suatu malam, sepasang pasangan baru saja pulang dari acara minum-minum pulang ke rumah mereka dan menemukan anjing mereka dalam keadaan tercekik di ruang tamu. Si Pria panik dan kemudian pingsan, sementara si wanita memutuskan untuk menelepon teman lamanya yang seorang dokter hewan. Dan kemudian ia membawa anjingnya ke klinik milik temannya yang seorang dokter hewan itu.
Setelah membawa anjing itu ke klinik, si wanita kembali pulang dan membopong suaminya yang pingsan ke kasur. Itu membutuhkan waktu yang cukup lama, tak lama kemudian hp-nya berbunyi. Ada panggilan telepon. Setelah diangkat, si dokter hewan menjerit histeris menyuruh mereka berdua agar segera keluar rumah. Tanpa penjelasan lebih lanjut pasangan itu segera keluar rumah secepat mungkin.
Saat mereka hendak menuruni tangga, beberapa orang polisi yang tengah berlari berpapasan dengan mereka. Ketika si wanita bertanya ada apa sebenarnya, sang polisi menjawab bahwa cekikan di leher anjing mereka adalah cekikan tangan manusia. Diperkirakan, seorang pencuri tengah bersembunyi di rumah mereka.


Keesokan harinya, ditemukan sidik jari dari si pencekik anjing yang tidak sengaja tertinggal di kasur mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar